Kucing Henri 2Bukan hanya manusia saja yang cepat tenar dan terkenal di Internet kucing juga bisa juga terkenal di internet.
Seekor kucing bernama Henri 2 dinobatkan sebagai kucing paling tenar di Internet. Video kucing ini yang di ungah di Youtube merupakan video kucing yang paling banyak dilihat danpaling cepat menyebar di Internet.
Masyarakat pecinta kucing di Amerika Serikat mengelar sebuah Festival Film Kucing di Internet yang diselengarakn di Pusat Seni Walker di Kota Minneapolis, Negara Bagian Minnesota. Dalam festival Video kucing di internet ini terpilih sebagai pemenag video berjudul Pauw de Deux sebuah video sederhana garapan sutradara, Will Braden yang mengkombinasikan  dengan tepat pemikiran Jean-Paul Sartre dengan ekspresi kucing.
Selain menetapkan video paling pouler Festival ini juga memberikan penghargan kepada kucing Henri dua  dengan gelar Golden Kitty. Video Pauw de Deux sampai saat ini telah ditonton penguna youtube 3,2 juta orang yang merupakan jumlah yang tidak sedikit.
Penasaran dengan video Pauw de Deux  lihat dibawah ini.
 
Top