Kejadian dalam cerita dongeng fiktif ternyata memang masih ada sampai sekarang. Sorang pemuda di Yaman begitu kaget saat menemukan sebuah tas wanita berisi uang dalam jumlah besar. Tas itu ia temukan di sebuah lokasi wisata di Kota Eden yang banyak dikunjungi warga ketika merayakan hari raya Idul Fitri.
Seperti dilansir oleh portal EmaratElyoum.com, pemuda bernama Wahib Abdul Khaliq Nashir (35 tahun) yang berasal dari daerah Ta’ez menemukan tas kulit berisi perhiasan emas dan uang tunai di arena permainan anak-anak.
Dengan penuh amanah, ia pun mencari alamat orang yang ada dalam tas tersebut, seraya mengembalikannya kepada pemiliknya.
[imagetag]
ilustrasi
Ternyata, tas tersebut adalah milik seorang gadis cantik anak Tuan Manshur El-’Abbasi. Putrinya yang berusia 25 tahun itu memang sudah resah kehilangan barang berharga miliknya.
Karena kagum akan prilaku amanah dan terpuji pemuda tersebut, Tuan Manshur pun menawarkan si pemuda untuk menjadi menantunya. Wahib begitu kaget dengan tawaran tersebut.
Setelah diperkenalkan dengan putrinya, dan keduanya sama-sama setuju, akhirnya dilangsungkanlah acara lamaran di taman wisata anak-anak, tempat tas ‘bertuah’ itu hilang. Wah… mirip cerita sinetron ya… Btw, Selama buat Wahib!!!
 
Top