kyuhyun-baru
SUPER Junior tengah merajalela. Tiap kali nongkrong di kafe atau jalan ke pertokoan, lagu "Sexy, Free, & Single" terus diputar.
Wajah para personelnya juga dipajang dalam billboard atau iklan di stasiun subway. Dan karena Super Junior merupakan duta kota Seoul, jargon Seoul Great Sale juga memajang tampang cakep mereka.
Dan ditengah promosi gencar itu, personel termuda Kyuhyun angkat bicara. Bukan soal popularitas mereka, melainkan soal jumlah anggota yang banyak.
Dalam acara KBS 2TV, Star Life Theater, Kyuhyun angkat bicara. “Saya tidak suka (jumlah anggota yang banyak—red) ketika tahun pertama saya. Karena jumlahnya sangat banyak, semua serba terasa berkompetisi satu sama lain,” kenangnya seperti yang dilansir allkpop.
Lalu Kyuhyun menambahkan, “Karena saya bukan termasuk orang yang cepat melakukan aksi, maka saya lebih banyak mengamati dari belakang.” Tapi akhirnya Kyuhyun merasakan buah kesabarannya dan hasil kerja keras kelompok. “Sekarang, saya suka dengan jumlah anggota yang banyak. Menghabiskan banyak waktu dengan mereka, saya jadi tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing,” pungkas Kyuhyun bangga.
 
Top