Fakta-fakta berikut tidak berlaku untuk semua cewek. Tetapi jika kamu menemukan sebagian besar tanda-tanda berikut ini, tentu saja ia memiliki ketertarikan :
1. Ia tidak keberatan untuk menghabiskan waktu dengan si cowok ( ia menjadi lebih mudah untuk diajak jalan )
2. Ia menjadi sedikit defensif saat orang-orang sekitarnya ingin tahu tentang kemungkinan dirinya menjalin hubungan ( ia akan membantahnya dengan panik dan terlihat malu )
3. Ia mulai memperkenalkan si cowok dengan teman-temannya dan setuju untuk berkenalan dengan teman-teman si cowok ( Ia ingin si cowok mengenal dunianya lebih baik dan ingin mengenal dunia si cowok juga ) 
4. Ia menceritakan pada si cowok, hal-hal yang tidak pernah ia ceritakan ke orang lain ( ia percaya pada si cowok. Tetapi ketika ia menceritakan banyak hal dan mempunyai kecenderungan untuk meminta saran, maka bisa jadi ia hanya menginginkan sebuah persahabatan )
5. Ia akan tersenyum dan kemudian buru-buru berjalan ke arah teman-temannya saat si cowok tersenyum kepadanya ( ia gugup dan penasaran apakah si cowok mengetahui ia menyukai dirinya )
6. Ia akan senang berbicara sesuatu yang berhubungan dengan relationship ( contoh: tipe cewek seperti apa yang si cowok suka, apakah ia menyukai cewek yang lebih tua atau lebih muda, atau adakah cewek lain yang ia suka )
7. Menjadi seorang damsel in distress ( ia suka memberikan tanda-tanda secara halus untuk melihat reaksi si cowok ) 
NB
damsel in distress adalah sebuah peribahasa dalam bahasa Inggris yang diambil dari cerita dongeng yang bisa diartikan 'putri yang menunggu sang pangeran menolong dirinya'. 
8. Cemburu dengan cewek lain ( ia tidak suka apabila si cowok menghabiskan waktu dengan cewek lain atau berbicara terlalu banyak tentang cewek lain. Bagaimanapun juga, ia tidak menunjukkannya secara blak-blakan )

5 Comment:

bana mengatakan... 21.10.00

wah bisa ketahuan siapa aja yg suka ama ane,, wkwkwk tulisannya menarik d^^

red mengatakan... 00.26.00

kalo dari tanda2 tubuh bisa keliatan gak? misalnya jadi lebih nervous, keringat dingin?

:D

Vitamin Cinta mengatakan... 15.55.00

Kasih tambahan boleh ya... cewek itu pasti bilang ama sobat karibnya "Eh dewi... gua lagi suka ama si jono yang anak hukum itu" trus si Dewi balas "ih norak luh, knapa ga si jono yang anak ekonomi aja..." trus dijawab "eh wi, keluarga gua khan keluarga hukummm"

Obat herbal diabetes melitus mengatakan... 22.42.00

owh. . .baru tahu ane!!!
menarik nieh bwt dibuktikan
he. .he. .

Andrian mengatakan... 23.33.00

bacaan yang menarik...

http://x-cube.blogspot.com/

 
Top