Banyak cara para webmaster meningkatkan traffik atau lalu lintas blog atau web mereka, salah satunya adalah memanfaatkan baklink dari blog direktori. Salah satu caranya adalah submit blog ke technorati
Technorati merupakan sosial bookmark salah satu yang  penting untuk di ikuti oleh para Blogger, selain Alexa rank dan Google pagerank.
technorati
Oleh sebab itu saya mengajak sahabat untuk mendaftar di technorati seperti saya , walaupun saya masih benar – benar newbie. Toh gak salah kan kita mengembangkan weblog kita,, 
setelah mendaftar dan menyelesaikan proses kelengkapan pengisian akun kita di technorati, maka kita akan mendapat email berupa kode verifikasi claim token unik seperti saya ini , ini kode  claim token saya 6KKB3TQ3S4C7
Setelah mendaftar dan mengisi form maka kita diwajibkan untuk melakukan verifikasi atas claim blog kita tersebut.
 Jadi sekarang, buatlah postingan tentang technorati di blog anda lalu tempatkan kode claim blog anda klik CHECK CAIM TOKEN pada tombol bawah di thubnails blog anda dan lihat kode claim tersebut dan pasang pada postingan yang anda buat, setelah itu klik verify claim token, selesai dah!!
Gimana? mudah khan?. Demikian tutorial ini semoga bermanfaat..

3 Comment:

aiy mengatakan... 18.45.00

nice info gan,, untungnya blog sy sdh d lengkapi bookmark tersebut,jd sisa d submit aja deh..:)

wongcrewchild mengatakan... 20.11.00

thanks tutornya sob, brmnfaat buat blog

Unknown mengatakan... 21.41.00

@aiy:mantap guys
@wongcrewchild:sama sama kawan,,

 
Top